Sabtu, 20 Desember 2014

Lagu Untuk Mengiringi Pernikahan

Lagu Untuk Mengiringi Pernikahan

Tentunya acara pernikahan anda akan lebih berkesan dengan diiringi lagu yang sesuai dan romantis juga

Momen pernikahan pastinya adalah momen yang sangat dinanti dan sakral bagi setiap orang. Pastinya, tidak ada orang yang hendak hidup sendiri selamanya, dan pastinya akan mencari pendamping hidup kan. Nah, untuk menambah pernikahan agar tambah romantis ada beberapa lagu yang bisa dinyanyikan atau diputar. Dan setelah melakukan riset kecil-kecilan dengan datang dan mengamati berbagai kondangan nikahan, plus browsing di google dan youtube, berikut ini daftar lagu yang menurut saya cocok dan sesuai untuk acara pernikahan.

10. Marry You-Bruno Mars
Lagu yang dinyanyikan oleh Bruno Mars ini cukup easy listening untuk didendangkan pada acara pernikahan. Lirik yang romantis, menggambarkan seorang pria yang sedang melamar kekasihnuya, dan juga irama lagu yang cukup nge beat, tapi tetap easy listen. Marry Your Daughter bisa menjadi salah sau opsi lagu yang dinyanyikan dalam pernikahan anda.

9. Because of you-Keith Martin
Keith Martin merilis dan mempopulerkan lagu ini pada 2004, dan hingga kini masih menjadi lagu hit di Amerika Serikat dan Asia. Tak dipungkiri, lagu ini memang menjadi overrated karena besarnya exposure dan seringnya diputar di TV maupun radio-radio di seluruh dunia. Tapi tetap saja, melodi yang catchy dan romantis membuat 'Because of You' masih jadi lagu pilihan favorit untuk pernikahan.

8. Close to You-The carpenter
Lagu yang dipopulerkan oleh musisi zaman dahulu, The Carpenter pada era 80 an ini sejatinya memang sudah lawas, tapi bukan berarti tidak bisa dinikmati. Harmoni slow yang khas, ditambah dengan iringan piano dan saxophone menjadikan lagu ini sangat enak dinikmati dan dijadikan cocok untuk lagu pengiring berdansa dengan pasangan anda. Coba saja dengar sendiri, dijamin anda akan hanyut dalam lagu ini.

7. Fallin for you-Colbie Caillat
Musisi Indie yang cukup berhasil dalam belantika permusikan di Amerika, Colbie Caillat. Lagu Fallin for You yang dipopulerkan olehnya pada 2010 an lalu hadir dengan irama yang cukup nge beat dan lirik yang cukup romantis. Menggambarkan seseorang yang telah jatuh cinta dan maulu-malu kucing untuk mengungkapkannya. Lagu ini akan membuat anda dan hadirin di pernikahan anda akan ikut menghentak-hentakkan kakinya mengikuti irama musik beat lagu ini.

6. I Do (Cherrish You) -98 Degrees
Lagu yang dibawakan oleh Boy Band asal Amerika, 98 Degrees ini hadir dengan irama pop-slow. Harmonisasi suara yang dibawakan sangat enak didengar, plus lirik yang catchy dan romantis, dijamin akan membuat pernikahan anda tambah romantis.
I do Cherish you
For the rest of my life, You don’t have to whink it twice
I will love you still.
From the depth of my soul. It’s beyond my Control

5. Truly madly deeply-Savage Garden
Musisi asal Australia ini emang jago kalau ngebawain lagu-lagu yang bersuasana romantis dengan lirik yang sweet juga. Coba saja dengar lagunya yang ini, Trult Madly Deeply.
A new beginning
A reason for a living
A Deeper Meaning

4. Marry your Daughter-Brian McKnight
Bagi yang hendak mau melamar kekasihnya, pasti harus bertemu dengan calon mertua kan, atau ayah dari kekasih kita. Lagu ini menggambarkan bagaimana perasaan dan permohonan kepada ayah kekasih kita agar diizinkan untuk menikahi putrinya, sekaligus juga mengungkapkan betapa ia sangat mencintai putrinya. Hadir dengan irama lagu yang easy listen, lagu ini sangat cocok diputar di pernikahan anda.
Gonna marry your daughter
Make her my wife
I Want her to be the only girl that I love for the rest of my life
Give her the best of me
Till the day that I die

3. Thousand year-Christinna Perry
Lagu yang menjadi Ost film Breaking Dawn part Two ini sangat cocok menjadi lagu pengiring pernikahan anda, ketika sedang berjalan menuju pelaminan. Dilantunkan oleh Christinna Perry dengan suaranya yang khas dan hadir dengan lirik serta irama yang sangat romantis. Waaaw…
The day we met
Frozen I held my breath
Right from the start
I Knew that I found a home for my heart

2.        If you’re not the one-Daniel Bedingfield
Hadir sebagai runner up ialah lagu yang dinyanyikan oleh Daniel Bedingfield, If You’re not the one. Menggambarkan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya dan tidak mau melepaskannya. Dengan irama yang slow ini sangat menyentuh hati bagi para pendengarnya.
And I hope you are the one I shared my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I’m praying your the one I build my home with
I Hope my love you are my life

1.      From this moment- Shania Twain
Salah satu musisi terbesar pada tahun 90 an dan masih eksis hingga sekarang. Lagu From this moment ini sangat menjadi hits pada waktu itu, dan menduduki puncak tangga lagu di berbagai versi. Irama yang menyentuh, lirik yang benar-benar menggambarkan suasana pernikahan, dinyanyikan oleh suara Shania Twain yang sangat merdu. Tidak diragukan lagi, lagu ini menduduki peringkat pertama sebagai lagu yang harus dinyanyikan dalam pernikahan anda. Waaaw, silahkan anda dengar sendiri, dan rasakan bagaimana lagu ini sangat menyentuh dan romantis.
From this moment, the life has begun
From this moment, you are the one
Right beside you, is where I belong
From this moment on


Berikut diatas beberapa daftar lagu yang sesuai untuk diputar di acara pernikahan. Tapi tentu saja, daftar ini bersifat subjektif saya pribadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar